5 Wahana Ini Jadikan Seaworld Ancol Lokasi Tamasyah Favorit Utamamu

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Hampir semua orang Jakarta dan sekitarnya yang berkembang besar di warsa 90-an pasti suah berkunjung ke Seaworld Ancol. Objek wisata yang menampilkan miniatur pesona bahar ini tentu menonjol kala itu. Pasalnya, tempat ini tak sekadar merekomendasi lipuran lamun lagi bimbingan pada warga. Seaworld Ancol masih beres ruang liburan favorit anak bini sepanjang masa.

Bayangkan saja, sejak beroperasi pada warsa 1994 lalu cukup kini, Seaworld Ancol terus ramai dikunjungi masyarakat, khususnya era musim pakansi tiba. Telah ada mulai sekitar 24 warsa lamanya, apa yang membuat objek liburan ini ajek digemari anak bini di Indonesia? Rupanya, berkat keberadaan 5 alat yang kapasitas tariknya benar tak suah amblas sepanjang masa. Baik alat angkut lama maupun baru, segalanya kepunyaan keunggulan yang bikin pengunjung tak suah bosan. Apa sahaja ke-5 alat angkut tersebut?

1. Touch Pool

Ini melambangkan area alat kolam yang membolehkan tamu menjamah bak secara melantas dengan “berinteraksi” dengan biota bahar di dalamnya lebih dekat. Area tersebut dibagi beres 4 alahan bebas yang berisi biota samudra yang berbeda-beda, meliputi bak penyu, bintang laut, ikan hiu yang bersahabat dengan manusia, berbatas iwak hiu yang bisa menyerang manusia. Saat berkunjung ke daerah ini, pengunjung bukan hanya bisa menyentuh kolam, melainkan jua berfoto bersama biota bahar di dalamnya. Semuanya aman buat Anda, asal, sebelum beraktivitas di kian melafalkan dan perhatikan betul advis dengan anggaran dasar yang harus dipatuhi.

2. Main Aquarium

Setiap kali berkunjung ke Seaworld Ancol, jangan lewatkan alat yang satu ini. Akuarium utama ini diklaim sebagai akuarium terbesar bagian 1 di Indonesia. Di akuarium berukuran 24x38 meter ini diperoleh jumlah jenis ikan, baik lauk -- asin budu adun maupun ikan yang terbilang ganas. Menariknya lagi, di senun lagi Anda bisa menemukan ikan membelokkan besar dengan panjang seputar 3,5 meter, yaitu Ikan Hiu Perawat Raksasa atau Tawny Nurse Shark yang dalam adab Latin disebut Nebrius ferrugineus.

Ikan ini disebut-sebut memiliki urutan kebiadaban bagian 32 dari 32 jenis iwak hiu yang tercatat ganas atau sempat menyerang manusia. Selain buat membuktikan ikan hiu ganas ini, pengunjung juga berbondong-bondong ke akuarium elementer untuk mendapati aksi pemberian bersiar-siar iwak yang membabitkan para penyelam. Aktivitas ini tentunya pas untuk menjadi sarana edukasi, khususnya belah anak-anak.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Under Water Tunnel

Nah, kalau yang ahad ini melambangkan alat membelokkan legendaris dan amat diincar di Seaworld Ancol. Tak afdal agaknya bila berkunjung ke senun bila tidak main dengan berfoto di daerah ini. Dari bentuknya saja selalu membuat orang terkagum-kagum dan penasaran. Ada terowongan air bahar dengan eskalator di bawahnya. Ya, ini adalah terowongan Antasena, adalah gorong-gorong kaki (gunung) cairan bahar kekal 80 meter yang diisi bagi ribuan ikan cantik yang juga diperoleh di akuarium utama.

Eskalator di bawahnya akan mengantar Anda menjelajahi pandangan bawah bahar dari ujung ke ujung terowongan. Saat bersetuju ke alat angkut ini, sensasinya juara. Rasanya bagai amat area bawah samudra minus perlu berbasah-basahan. Kapan berulang bisa memandang biota laut yang cantik dengan suasana hebat nyaman bagaikan ini? 4. Glow Theater Wahana ini menjadi area paling pas untuk mengajak bawah umur belajar hal baru. Sebab alat gedung pertunjukan ini hendak memutarkan gambar hidup pendidikan bertajuk Sea Turtle Story. Yang spesial, bioskop ini hendak menampilkan warna-warna indah era lampu dipadamkan. Itu sebabnya, alat angkut ini dinamakan Glow Theater.

5. Jelly Fish Exhibit

Di aku tempatnya memandang indahnya lambur berenang di lautan. Wahana Jelly Fish Exhibit ini melahirkan alat angkut yang terhitung baru dibandingkan lainnya. Adapun, di wahana ini Anda bisa melihat beberapa jenis ubur-ubur, bagai Sea Neattle Jelly Fish, Blubber Jelly Fish, dengan Upside Down Jelly Fish. Nikmati cantiknya mereka detik berenang dengan bercahaya dalam kegelapan. Rasanya, berkunjung ke alat ini hendak beres pengalaman seru dan baru yang patut dicoba buat liburan final warsa ini. Itulah 5 alat angkut yang oke kekuatan Seaworld Ancol untuk memperlalaikan dan mengedukasi para anak bini Indonesia. Semuanya menjanjikan keahlian menarik yang selalu asyik untuk dinikmati mulai dahulu hingga kini. Jadi, jangan lupa masukkan Seaworld Ancol ke daftar tujuan liburan Anda akhir warsa ini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istana Boneka - Ancol Dunia Fantasi - Flonova Tour

Treasureland Temple of Fire - Ancol Dunia Fantasi - Flonova Tour

Baku Toki - Ancol Dufan - Flonova Tour