Sambut Perubahan Tahun, Dunia Fantasi Siapkan Empat Permainan Baru - Tahun baru 2018

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi (Dufan) Ancol, Jakarta utara, menyiapkan dobel wahana atraksi dengan duet alat pertunjukan baru, jelang keramaian Natal 2017 dengan Tahun Baru 2018.

“Menyambut pakansi final tahun ini Dufan sendiri telah memasok 4 wahana.

 

Galactica,

Dream Playground,

Colour of Kingdom dan

Time Adventures.

Wakil Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Agus Sudarno, menjelaskan di konferensi pers Grand Launching 4 Wahana Baru Dufan di Ancol, Jakarta, Rabu (20/12/2017).


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Agus berharap keempat alat angkut baru tersebut bisa memberikan pengalaman yang berbeda buat hadirin yang datang keDufan saat liburan natal dan tahun baru.

Wahana Galactica merupakan alat gondola, dimana tamu seolah diajak naik kapal alam luar dengan misi buat memberantas alien. Untuk menghadapi kepungan alien yang bakal ditemui di kekal perjalanan, pengunjung akan dilengkapi dengan pistol laser di kapal untuk membedil alien. Di akhir, skornya bisa dilihat langsung di kediaman penanda elektronik.

“Wahana ini panjangnya 225 meter, bertambah (alat) angkutan ada 12 buah dan masing-masing diisi 6 orang. Apa yang menarik? Galactica ini saya perang alien dimana masing-masing orang pegang senjata pistol,” ujar Agus.

Lalu wahana Dream Playground yang menjadi alat permainan indoor buat anak-anak terbesar di Indonesia. Luas alat angkut ini mencapai 900 meter dengan berbagai atraksi anak dari beraneka macam usia.

Kemudian Colour of Kingdom menampilkan inti kerajaan, selama Time Adventure memamerkan manusia mesin ala Power Ranger. Kedua alat ini bercorak aktivitas teatrikal.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istana Boneka - Ancol Dunia Fantasi - Flonova Tour

Treasureland Temple of Fire - Ancol Dunia Fantasi - Flonova Tour

Baku Toki - Ancol Dufan - Flonova Tour