Taman Impian Jaya Ancol Andalkan Sea World & Atlantis Gaet Pengunjung Terbanyak

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jakarta - Pengelola kawasan darmawisata terpadu Taman Impian Jaya Ancol, menyandarkan alat Sea World dan Atlantis Water Adventure buat menarik pengunjung.

Manager Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Rika Lestari menyebutkan, pihaknya memasok atraksi menarik dan iklan di dua wahana baku kecuali Dufan yakni Sea World Ancol dan Atlantis Water Adventure.

Sea World Ancol memberikan pertunjukkan King of The Sea vs Monster Sampah. Atraksi ini menceritakan tentang peperangan Raja Laut melawan monster kotor yang mengotori lautan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

"Sea World lagi memiliki aquarium baru yang isinya beragam macam sampah yang ada di lautan, khususnya di perairan Indonesia. Di akuarium ini, kita bisa mempelajari bahwa berlimpah banget kemasan yang digunakan sehari-hari dan berakibat menjadi kotor di lautan.

Disekeliling aquarium ini lagi berjibun ajakan buat memelihara alam dengan meminimalisir aplikasi plastik di kehidupan sehari-hari.

"Untuk menikmati liburan edukasi ini, ada paket harga rekreasi yang banyak meriah. Dengan membeli kartu bundling , pengunjung dapat sekali lalu alam dua bagian piknik ialah SeaWorld dengan Ocean Dream Samudra.

Bagi tamu khususnya yang berasal dari Jabodetabek dapat seru-seruan aktif air dan berenang di Atlantis Water Adventure dengan kualitas yang kian hemat.

Selain itu, tamu lagi dapat memiliki Annual Pass Allday, yang langsung bisa digunakan bebas setahun penuh dengan alam semua alat angkut di Atlantis dari tanggal pembuatannya.

"Pengunjung bisa cecap kolam ombak, bak arus dan bak lainnya. Pengunjung lagi bisa mencoba alat yang memacu adrenalin yaitu wahana seluncur skybox dengan dragon race. Jangan sampai terlewat ya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istana Boneka - Ancol Dunia Fantasi - Flonova Tour

Treasureland Temple of Fire - Ancol Dunia Fantasi - Flonova Tour

Baku Toki - Ancol Dufan - Flonova Tour