ASYIKNYA WISATA AIR DI ATLANTIS WATER ADVENTURE ANCOL JAKARTA

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Berbicara melanda Ancol, apa yang terlintas di benak Anda? Ya benar, wisata air. Kawasan di Jakarta Utara tersebut memang dikenal sebagai tempat darmawisata yang menyuguhkan aneka atraksi air. Salah eka tempat yang cocok buat bermain air bersama sarwa anggota anak bini adalah Atlantis Water Adventure.

Atlatis Water Adventure merupakan theme park terbanyak kedua setelah Dunia Fantasi yang sedia di kawasan Ancol. Water park tersebut berdiri di atas lahan seluas panca hektar. Mulanya taman permainan cairan itu bernama Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol. Setelah direvitaslisai, namanya berubah sesuai tema yang diusung adalah peradaban Yunani yang buyar ataupun Atlantis.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

33 atlantis ancolAtlantis Water Adventure memegang okta- bak utama. Seluruh bak dinamai bertemu tokoh-tokoh yang kerap muncul dalam legenda Yunani ialah Poseidon, Antila, Plaza Atlas, dengan Aquarius. Ada kembali bak yang disebut Octopus, Atlantean, dengan Kiddy Pool. Tempat wisata itu jua dilengkapi dengan alahan arus. Di alat angkut tersebut tamu bisa bersantai sambil alam sarwa pandangan alat angkut water park tanpa layak capek menjelajah. Anda cukup duduk di arah perahu para yang bergerak mengkuti di alahan yang mengelilingi bustan mainan air.

Bagi yang tidak pandai berenang, beri datang ke bak apung. Kolam tersebut ada kadar garam yang layak tingi sehingga Anda tidak bakal ayun-temayun kendati sonder ikat pinggang pelampung. Suasana alun pantai juga bisa dirasakan dengan mendatangi kolam ombak. Ombak buatan dapat dirasakan selama 15 menit saban ahad jam sekali. Bagi yang gemar berkompetisi, silakan berlomba di kolam tanding. Wahana itu dilengkapi garis jalan serta pijakan loncat seperti yang biasa ditemui di lomba renang.

33 seluncuran atlantisBagi yang hobi meluncur, beri kalau ‘seluncuran’ terbaru di Atlantis Water Adventure ialah Crazy Highest Longest Slide di bak luncur. Wahana tersebut berupa dua tabung seluncur. Tabung mula-mula memegang berjarak 122 meter. Sedangkan seluncuran kedua panjangnya mendapatkan 149 meter. Wahana itu disebut-sebut sebagai yang terpanjang dibandingkan alat serupa di tanah air. Selain bermain air, hadirin juga bisa mengasah otak dengan fisik dengan mendatangi alat water outbond. Ada beragam alat bersama mainan seru bagai tangga tali, penghubung gantung, arena wall climbing, serta tali buat bergelantungan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Usai bermain, tamu Atlantis Water Adventure bisa beristirahat sambil menikmati bekal. Tidak perlu asan tak asan bila Anda lupa menyiapkan konsumsi dari kediaman atas sedia bilangan food court. Di dalamnya siap Restoran Columbus Atlantis yang merekomendasi konsumsi khas Amerika bagaikan burger dengan ayam goreng. Ada lagi Planet Baso yang istimewa mempersiapkan hidangan bakso dan mie.

33 kolam arusSebagai water park ternama, Atlantis Water adventure juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang. Kamar bilas dan ruang ganti yang aman mudah ditemukan di alpa satu sudut water park. Untuk menjamin keamanan barang bawaaan pengunjung, pengelola mencadangkan loker khusus. Ada lagi tempat rental guntang bersama toko pakaian dan perelengkapan renang.

Wahana rekreasi Atlantis Water Adventure bisa dikunjungi saban hari mulai jam 07.00 sampai arloji 20.00.

Untuk mengunjungi Atlantis Water Adventure, Anda bisa menggunakan kereta komuter dan turun di Stasiun Ancol. Selanjutnya bercokol berjalan kaki minim dari 15 alias bertambah taksi buat sampai water park yang dituju.

Bila datang dari asing kota, Anda bisa bermalam di Aston Marina Hotel, Putri Duyung Ancol Hotel, atau Mercure Convention Centre Ancol Hotel berhenti berlibur di Atlantis Water Adventure.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istana Boneka - Ancol Dunia Fantasi - Flonova Tour

Treasureland Temple of Fire - Ancol Dunia Fantasi - Flonova Tour

Baku Toki - Ancol Dufan - Flonova Tour