Asyiknya Bermain Air di Atlantis Water Adventures Ancol Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Olahraga yang paling seru dengan melegakan bagi awam anak Adam merupakan renang, karena bisa efektif dan jua dengan bekerja air. Nggak semuanya juga berkenan latihan jasmani renang, mungkin hanya senang bermain cairan atau berekreasi air, akurat sekali untuk mencoba tempat tamasya cairan di Atlantis Water Adventures yang gap dari yang lainnya.

Kenapa Harus Atlantis Water Adventures Ancol?

Atlantis Water Adventures mengajak para pengunjung buat menjumpai penjelajahan dengan mengarungi okta- macam kolam dengan ragam atraksi yang asyik dengan menantang.

Atlantis Water Adventures yang saat ini telah ada berbagai jenis alahan dengan beragam permainan yang enak-enak dan ajak memiliki wahana andalan, seperti Dragon Water Slide, Crazy Water Slide dengan Floating Playground.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dragon Water Slide, memiliki keunikan dengan 3 sensasi. Panjang slide 142 meter dengan tinggi tower 14.8 meter. Crazy Water Slide ada ketinggian 18.6 meter dengan 22.8 meter, serta bujur luncur 122 meter dan 149 meter.

Nah, untuk anak-anak, Atlantis punya bak Kiddy 1 dengan Kiddy 2 dimana bak ini memang khusus buat anak-anak yang eksklusif dan penuh alat mainan cairan yang kreatif, siap jalan air, semprotan, luncuran, dan kejutan cairan dengan ember yang tumpah dengan tidak tertutup alokasi anak buah dewasa, beres kita bisa konsisten bermain cecair dengan ananda di alahan kiddy yang seru dan menyenangkan ini.

Tak kalah dahsyat sedia juga Kolam Arus (Antila), Kolam Ombak (Poseidon), Kolam Tanding, dan Kolam Arus Riam Jeram (kolam yang asak dengan bola-bola warna warni), dengan serta dilengkapi fasilitas restoran, Toko Souvenir, Taman dengan Panggung.

Lokasinya pun siap di pada Ancol Taman Impian yang melambangkan alun-alun liburan terpadu yang ada bagian tamasya lainnya seperti Dunia Fantasi, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, Pantai Ancol, Pasar Seni, losmen dengan resor, cegak kuliner nikmat, dengan RTH Ecopark Ancol.

Belum juga ada fasilitas jalan masuk alokasi Anda yang bercokol di Jabodetabek dan luar Jabodetabek yang ingin ada ke Ancol.

Bagi Anda yang bercokol di daerah Jabodetabek, Anda bisa memanfaatkan gerobak commuter line atau busway Trans Jakarta. Ditambah lagi sarana pengangkutan yang disediakan di kawasan Ancol itu sedia Bus Wara Wiri yang bisa angkut Anda berkeliling di area darmawisata Ancol. Jadi tak krusial cemas jika tak memanggul alat pribadi.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bukan sekadar itu, ada lagi Kereta Wisata yang semakin meluas kemudahan perjalanan Anda semasa berada di Ancol Taman Impian. Kereta Wisata hendak melayani Anda mulai pukul 08.00 – 17.00. Kereta Wisata ini bakal melampaui Dufan, Sentral Parkir Barat, Gerbang Barat, Ecopark, Ecovention, Pasar Seni, Gondola, Sentral Parkir Tengah, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, Gerbang Timur, Beachpool, Ancol Lagoon, Pantu Karnaval, dan Sentral Parkir Timur.


Bagaimana marah ingin mencoba impresi bermain cairan dengan berenang yang lain dari biasanya dengan absolut lebih melegakan serta bisa bawa pulang banyak hadiah?

Ayo, segera rencanakan dengan agendakan pakansi Anda bersama keluarga tersayang dalam tempo ambang ini hanya di satu kawasan wisata, Ancol, Atlantis Water Adventures merupakan alternatif yang tepat!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istana Boneka - Ancol Dunia Fantasi - Flonova Tour

Treasureland Temple of Fire - Ancol Dunia Fantasi - Flonova Tour

Baku Toki - Ancol Dufan - Flonova Tour