Menarik Sekali Ajak Buah Hati Anda Meyaksikan Ubur-ubur di SeaWorld Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Masa liburan akhir tahun pasti beres bertambah berguna bila diisi dengan aktivitas yang bisa melepaskan ananda banyak pelajaran. Tentunya, tetap dengan cara yang menyenangkan! Mengajak ananda berdarmawisata ke tempat wisata yang bisa melahirkan anak kian memahami mengenai alam hewan bahar seperti Seaworld Ancol, misalnya.

Salah satu tempat wisata beken yang jadi bagian dari Taman Impian Jaya Ancol ini menghadirkan konservasi, edukasi, sekaligus rekreasi belah keluarga cuma pada satu tempat saja. Di SeaWorld Ancol, ananda dengan sarwa anggota ahli bisa menemukan ragam dunia hewan laut yang menarik. Mulai dari ikan, penyu, ular laut, batas ubur-ubur.
Menariknya lagi, SeaWorld Ancol anyar sahaja menambah kompilasi ubur-uburnya, Moms!

Ditampilkan dalam 10 akuarium khusus, wahana Jellyfish Sphere dalam SeaWorld Ancol menyajikan bermacam jenis ubur-ubur yang indah dengan menggemaskan. Sebut sahaja Blubber, Spotted, Upside Down, Sea Nettle, dengan yang terbelakang sekaligus amat indah yaitu Moon Jellyfish. Lucu-lucu ya, namanya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tapi Anda tidak perlu berwalang hati akan kebingungan melainkan setiap ubur-ubur itu. Selain disediakan papan informasi yang jelas dengan menarik, tiap macam lambur ditempatkan di akuarium istimewa berbahan recup kriesel dengan bumbung yang memiliki arus air yang beputar.

Dengan akuarium eksklusif ini, ampai-ampai tidak terjebak atas bucu akuarium dengan bisa bergerak berdikari ke sana-ke mari. Mengamati aktivitas lambur yang eksklusif dan cantik aman beres keasyikan tersendiri belah si kecil

Tak sekadar itu, saban akuarium juga diberikan bias cahaya warna-warni yang berubah-ubah. Hasilnya, pengunjung bisa melihat setiap lambur berenang dengan indahnya dan berubah warna seiring bias cahaya. Bahkan sedia juga kolom yang setiap dindingnya dilukis dengan memakai tinta yang bisa menyala pada gelap. Ya Moms, glow in the dark!

Ada juga lajur yang langit-langitnya dihiasi berjibun ubur-ubur buatan hasil dari ulang sampah plastik. Karya ini adalah cacat satu cara SeaWorld Ancol di mendaur ulang sampah plastik yang ada di sekitar wahana. Jadi Anda bisa berkisah kepada anak cucu betapa dengan cara apa sampah plastik banyak berbahaya alokasi alam hewan samudra sekalian menjelaskan atas ampai-ampai dengan perannya dalam ekosistem.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengusung tema “Witness the Miracle Here”, Rika Sudranto, Vice President SeaWorld Ancol melahirkan bahwa SeaWorld ingin menjadi pemeliharaan yang mengedukasi para pengunjung, sehingga pengunjung boleh belajar lebih banyak tentang fauna laut.
“Indonesia itu, kan 3/4 nya laut, tapi orang Indonesia bertambah tahu binatang boleh dari pada yang sedia di laut. Jadi di SeaWorld, kita berusaha mengenalkan binatang laut, alpa satunya ubur-ubur,” katanya saat memberikan kata sambutan di acara Media Coverage New Species and Exhibitions di SeaWorld Ancol 

Apa lagi? Rencananya atas tahun 2019 mendatang, SeaWorld Ancol akan membudidayakan beberapa spesies ampai-ampai secara mandiri. Wah, makin seru, nih! Jadi bagaimana Moms, jatuh cinta menganjurkan anak melihat lambur di SeaWorld Ancol untuk memasukkan abad liburan final tahun ini?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istana Boneka - Ancol Dunia Fantasi - Flonova Tour

Treasureland Temple of Fire - Ancol Dunia Fantasi - Flonova Tour

Baku Toki - Ancol Dufan - Flonova Tour