Nah Tinggi Di bawah 100 Cm, Tidak Bayar Masuk Dufan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi Ancol Taman Impian kembali menyodorkan acara promo karcis masuk yang hebat untuk pengunjung.

Khusus untuk pengunjung anak-anak Sekolah Dasar (SD), Dufan memberikan harga promo kartu di bawah kadar normal.

Dengan hanya menunjukkan kartu anak sekolah dari madrasah yang bersangkutan, setiap anak SD yang embuh bersetuju ke area wisata Dufan, berhak mendapatkan kualitas tiket bersarang promo.

Malah, biar adiluhung badannya lebih dari 125 cm akan tetapi bisa memberitahukan bilyet pelajar, mereka jua dapat mendapatkan bagian kadar tiket.

"Program ini abdi gelar untuk memberikan kesempatan bagi bawah umur SD guna lebih memahami Dufan dengan memberikan konsep hiburan bertema edutainment kepada pengunjung," kata Winarto, Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, dalam rilisnya di Jakarta.

Selain anak SD, lanjut dia, Dufan juga mengratiskan karcis bersetuju alokasi bawah umur yang tingginya di bawah 100 cm.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Namun tiket bersetuju cuma-cuma ataupun tiket promo dengan harga istimewa tersebut tidak berlaku bagi anak-anak SMP ataupun sederajat. Meski agung badannya di bawah 125 cm, untuk anak-anak SMP tetap berlaku harga karcis umum.

Kesempatan membaca harga karcis eksklusif lagi Dufan berikan kepada para pelajar yang ada ala rombongan, baik atas weekday maupun weekend.

Harga kartu sejumlah itu sudah terbabit kartu bersarang untuk pintu gerbang utama (PGU) Ancol Taman Impian.

"Ancol selalu berupaya menjadi kawasan wisata dengan piknik yang selalu dekat dengan pengunjung dari beragam petala masyarakat. Karena itu beragam acara hiburan yang hebat dengan mendidik selalu kita tampilkan dengan didukung oleh kemudahan-kemudahan yang kita berikan, teperlus promo kartu masuk untuk anak SD ini," pungkas dia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istana Boneka - Ancol Dunia Fantasi - Flonova Tour

Treasureland Temple of Fire - Ancol Dunia Fantasi - Flonova Tour

Baku Toki - Ancol Dufan - Flonova Tour