Sudah Coba Liburan Memacu Adrenalin? Ini 6 Permainan Dufan Wajib Kamu Coba ya

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari preinan yang memburu-buru adrenalin di kawasan Jakarta tidaklah sulit. Kamu cukup mengunjungi Dunia Fantasi atau Dufan yang berada di wilayah Jakarta Utara.

Sudah puluhan warsa Dufan menjadi tujuan favorit pakansi arena ananda muda hingga dewasa, bahkan anak buah tua sekalipun. Selain tempat bermain anak-anak, Dufan selalu menawarkan beberapa alat yang mampu memburu-buru adrenalin dan memeriksa keberanian seseorang.

Berikut ini adalah 6 wahana Dufan yang selalu berhasil melajukan adrenalin dengan dijamin kamu tidak berhenti berteriak.

1. Pontang-Pontang

Hampir analog bagai ombang-ombang, namun pontang-pontang memiliki kecepatan putaran yang bagai bertabrakan dengan yang lain. Terdapat ahad dasar penyangga yang amat besar dengan 3 jejari besar yang membentang ke samping. Di ujung jemari tegantung 4 area beristirahat yang masing-masing bisa ditempati untuk dobel orang.

Makin rentang waktu putaran, apa lagi acap terasa dibanting ke kiri dengan kanan, belum lagi sensai hampir bertabrakan dengan yang beda membuat getah perca pemain menjerit sekencang-kencangnya.

2. Kora-Kora

Wahana Kora-kora ini berbentuk menyerupai Kapal Bajak Laut. Kapal akan beranjak maju dan mundur, anda bakal dibuat bagaikan dalam ayunan. Pilih tempat bersandar membelokkan belakang untuk kian melajukan adrenalin kamu. Semakin berada di belakang, badanmu hendak terasa anjlok langsung ke bawah.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Hysteria

Wahana ini memegang dasar sejajar 60 meter dengan keliling tower seperti gelang besar. Terdapat 12 area bersandar lengkap dengan pengamannya, membeda-bedakan deretan kursi dobel orang ini bakal kian memburu-buru adrenalin mu.


Wahana Hysteria memiliki dasar selevel 60 meter dengan keliling benara seperti cincin besar.
Wahana ini analog dengan kedera pelanting sehingga kamu bakal dilontarkan dari bawah ke arah dengan kecepatan penuh cukup ke api fokus maksimum dari mainan ini. Dari titik teratas, awak bakal dijatuhkan dengan acap membuat jantung bagaikan lepas.

4. Halilintar

Halilintas sering kali disebut sebagai Roller Coaster alias Jet Coaster-nya Dufan. Satu andong geledek bisa membawa 12 pengunjung.

Kamu bakal dibawa gelincir kencang, terjun dengan meliuk-liuk dengan kereta. Pilih area membelokkan depan alias membelokkan buritan buat merasakan sensasi yang lebih berbeda. Yang paling drastis absolut ketika awak dibawa ke kolom rel berbentuk 360 gradasi dengan posisi bagaikan anak Adam salto.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

5. Tornado

Ingin betul-betul menguji keberanian seseorang? Tantang beliau untuk menaiki alat angkut Tornado. Tornado bisa beres wahana membelokkan ekstrem yang ada di Dufan. Puluhan anak buah dapat bersandar berjejer di tempat bangku istimewa depan dengan belakang, dibatasi sebuah tiap cagak besar sebagai ikatan.

Permainan dimulai dengan perlahan membawa anggota ke atas udara dengan berputar ke kiri dan ke kanan. Setelah diputar-putar dengan ke atas ke atas, wahan tiba-tiba berbalik. Kamu bakal beristirahat dengan atasan ke bawah, di tahan sesaat, setelah itu di pusing -- negeri kudeta ke depan dan ke buntut yang melahirkan orang-orang berteriak histeris.

Ketika sadar mainan hendak berakhir, ternyata angin puyuh lagi beralih dan lagi-lagi melaksanakan hadirin berteriak.

6. Kicir-Kicir

Dilihat dari bentuknya, kicir-kicir bagai lingkaran dengan jejari raksasa. Di akhir jemari diperoleh kursi yang bisa awak duduki. Begitu dimulai, kicir-kicir akan berjalan normal ke atas anjlok berputar sesuai dengan bertambah berdansa jari-jari.

Kamu bakal menjumpai impresi yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 gradasi ke seluruh arah.
Semakin rentang waktu putaran, apa lagi kencang bangku dengan kamu ikut dalam pusaran ke sana ke mari. Kamu hendak menjumpai cerapan yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 derajat ke segala cita-cita kaum menit dan melaksanakan aktor berteriak.

Nah, itulah 6 wahana Dufan yang berkelaluan memburu-buru adrenalin. Siapkan fisik dengan staminamu karena kalau di akhir minggu telah tentu kamu harus sabar mengantri. Mengantri untuk naik alat angkut memang wajar terjadi, namanya jua favorit para pengunjung. Tapi, buat mengantri kartu masuk Dufan tak perlu lagi kamu cemaskan.

Prosesnya praktis & mudah dengan kuantitas desain pelunasan yang tersedia, dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit/debit, cukup pembalasan di gerai terdekat. Nikmati lagi beraneka macam promo & diskon eksklusif istimewa buat pemakai TokoCash.

Selain beli kartu dufan, di Tokopedia awak juga bisa bayar tiket Kereta Murah, banyak promo atraktif yang bisa awak dapatkan. Tokopedia, Situs Shopping terbaik di Indonesia. Untuk urusan intermezo dan liburan, dari dari Tokopedia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istana Boneka - Ancol Dunia Fantasi - Flonova Tour

Treasureland Temple of Fire - Ancol Dunia Fantasi - Flonova Tour

Baku Toki - Ancol Dufan - Flonova Tour